KOREAN ARTISTS TWITTER


 

Annyeonghaseyo Chingudeul 🙂 ketemu lagi sama ChocoYeppeo :v

Demam K-Pop emang udah melanda kemana-mana ya! Senangnya~

eh, di sini nyempil beberapa twitter beberapa acara penting korea juga loh >.<

Yaudah deh langsung aja, TWITTER ARTIS KOREA…


0—9

1SAGAIN : http://twitter.com/1sagainx

2AM Changmin : http://twitter.com/2AMCHANGMIN

Next

Iklan

FAKTA LENGKAP B.I IKON


Annyeong haseyo iKONIC 😀 Semoga kalian suka dengan suguhan ChocoYeppeo ^_^ Mungkin seiring berjalannya waktu (eaaa..) postingan ini akan diupdate 😉 Yaudah langsung aja yuk kita telusuri fakta-fakta si leader ini bareng-bareng…


 

Untitle d-3_副本

B.I iKON (The Charismatic Leader)

1. Rumornya, B.I sudah menjadi trainee YG sejak umurnya 12 tahun dan disebut-sebut merupakan “Next Generation of G-Dragon (2nd GD)”
2. B.I pernah berkolaborasi dengan MC Mong Indian Boy pada tahun 2009
Next